Diafragma-Rasa-Logo-2

Menjadi Diri Sendiri.

/ Tuesday 5 March 2024 /
Rasuki melarikan diri!

Belakangan ini Rasuki merasa Ia bukan dirinya sendiri. Ia kehilangan arah dan lupa akan jalan menuju kembali. Rasuki kehilangan lagi, Ia merasa kesepian ditengah dunia yang bising dan ramai, di kota yang penuh dengan cara hidup yang tak sesuai dengan konsep dan definisi tentang hidup baginya. Ia telah cukup lama mencoba, bukan hanya baru kemarin saja. Namun, tetap saja Ia tidak menemukan kenyamanan dalam hidupnya, bukannya semakin nyaman, Ia malah merasa hilang. 

Ia sudah terlanjur tenggelam.
Dalam kecemasan, dalam keresahan, dalam kesepiannya ditengah keramaian, dalam keributannya yang bising didalam kepala, dalam hal-hal yang membuatnya tidak menemukan jalan menuju dirinya. Rasuki pernah menjadi dirinya kala belum dewasa. Ia yang punya banyak tanda tanya dalam kepala, tanpa tahu harus disalurkan kemana. Kini setiap malam Ia hanya merenung tentang bagaimana caranya untuk kembali menemukan dirinya. Pikirannya kembali berputar ke alam liar, berimajinasi yang tak dapat dipahami, berlogika yang melompat kesana kemari.

Harinya terganggu, pekerjaannya kerap menunggu. Entah apa yang ingin Ia menangkan, dirinya atau waktu. Hobinya menggerutu, jam tidurnya acap kali tak menentu. Rasuki merasa telah membelah dirinya menjadi perdu, tumbuh bercabang dan merunduk dengan sendu. Ia mulai meracau. Terkadang melukai diri atau sekitarnya hingga merasa kacau. 

Rasuki ingin pergi mencari dirinya, tapi tak tahu hendak kemana.

Catatan Rasuki, oleh:


0 comments:

Post a Comment

K E Y W O R D S

A R C H I V E

 
Copyright © 2010 ムーン, All rights reserved
Design by NKYuliandani. Powered by Blogger